Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Kunci Jawaban Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas IX MTs Tahun Pelajaran 2021


Contoh Soal Penilaian Akhir Semester
Proses KBM di MTs NW Ketangga Suela

Contoh Soal Penilaian Akhir Semester - Semangat pagi para Sahabat RK, semoga tetap dalam keadaan sehat wal’afiat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. aamiin. 

Sesuai dengan buku petunjuk pada POS Ujian Madrasah Tahun 2021, salah satu Syarat Kelulusan Peserta Didik pada pendidikan jenjang akhir wajib mengikuti Ujian Madrasah (UM), baik Madrasah lbtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK). 

Untuk bisa mendapatkan nilai yang bagus peserta didik yang akan mengikuti Ujian Madrasah tentunya harus banyak belajar, baik itu pada saat pembelajaran di sekolah atau diluar sekolah, salah satunya dengan memperbanyak menjawab soal-soal latihan, ujian semester atau UM. 

Pada kesempatan ini admin akan membagikan contoh soal Penilaian Akhir Semester (PAS) Mata Pelajaran Akidah Akhlak kelas IX MTs dan tentunya bisa didownload, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para guru dan peserta didik yang akan mengikuti ujian.  

Post a Comment for "Contoh Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Kunci Jawaban Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas IX MTs Tahun Pelajaran 2021"