Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Proposal Permohonan Pengadaan Sound System Masjid Syi'arul Islam

Proposal Permohonan Pengadaan Sound System Masjid


Masjid merupakan tempat yang sangat mulia dan dimuliakan oleh umat muslim di seluruh dunia, karena Masjid merupakan salah satu tempat yang paling dianjurkan dan utama dalam melaksanakan ibadah.

Untuk memastikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di masjid atau kegiatan lainnya, maka sangat dibutuhkan adanya peralatan/komponen penunjang yang diperuntukkan sebagai bagian penting demi terlaksananya kegiatan yang dilakukan di masjid, salah satunya adalah Sound System.

Keberadaan Sound System merupakan salah satu komponen yang sangat mendukung dan dibutuhkan di setiap masjid, Tanpa sound system yang baik, maka dipastikan setiap kegiatan yang dilakukan tidak akan bisa berjalan dengan baik dan sempurna.

Mengingat kebutuhan Sound System sangat dibutuhkan demi terlaksananya setiap kegiatan dengan nyaman, aman, lancar dam penuh hidmat. Maka pada kesempatan admin akan membagikan contoh Proposal Permohonan Pengadaan Sound System Masjid Syi'arul Islam yang bisa dikirim pada instansi pemerintah atau lembaga yang lain. 

Proposal tersebut, admin layangkan kirim ke Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat

Adapun Contoh Proposal Permohonan Pengadaan Sound System Masjid dapat didownload langsung secara gratis DISINI

Post a Comment for "Proposal Permohonan Pengadaan Sound System Masjid Syi'arul Islam"