Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mewujudkan Visi Misi Lembaga, PAC Pemuda NW Tembeng Putik Adakan Rapat Kerja

Mewujudkan Visi Misi Lembaga, PAC Pemuda NW Tembeng Putik Adakan Rapat Kerja
Rapat Kerja PAC Pemuda NW Tembeng Putik Kecamatan Wanasaba


LOMBOK – Sebagai bentuk unjuk kerja dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Lembaga, Pengurus Anak Cabang Pemuda NW Tembeng Putik Kecamatan Wanasaba adakan Rapat Kerja pada Hari, Sabtu, 27 November 2021.

Kegiatan Rapat Kerja tersebut berlangsung pada malam Ahad ba’da Isya yang berlokasi di Mushalla Nurul Iman NW Tembeng Putik Desa Tembeng Putik Kecamatan Wanasaba.

Rapat Kerja Pengurus Anak Cabang Pemuda NW Tembeng Putik adalah Rapat Kerja yang pertama kali diadakan oleh PAC yang ada di Kecamatan Wanasaba sejak dibentuknya Kepengurusan Anak Cabang Pemuda NW yang baru. 
 

Sebelum pelaksanaan Rapat Kerja dimulai diawali dengan pembacaan al-Barzanji bersama semua undangan Rapat dan jamaah NW pada umumnya.

Hadir dalam Rapat Kerja tersebut Pembina PC Pemuda NW Kec. Wanasaba (Saipul Wathan, QH., S.Pd), Ketua PC Pemuda NW Kec. Wanasaba (Ust. Zaki Arifin, QH., M. Pd), Ketua Ancab NW Tembeng Putik (Ust. H. Marzuki Nadri, QH), Semua Pengurus PAC Pemuda NW Tembeng Putik.

Dalam sambutannya pada saat Rapat Kerja Ketua Anak Cabang NW Desa Tembeng Putik H. Marzuki dalam menyampaikan betapa pentingnya peran Pemuda NW dalam perjuangan di Nahdlatul Wathan.
 
Beliau menegaskan "kemajuan Nahdlatul Wathan berada di pundak para pemuda NW, jika Pemuda NW semangat dan aktif, maka bisa dipastikan kemajuan Nahdlatul Wathan akan semakin terasa, tetapi jika Pemuda NW lemah, maka itu akan berdampak buruk pula bagi kemajuan Organisasi. Karena Pemuda NW dengan jiwa yang masih menggebu-gebu diharapkan mampu memberikan dampak positif terhadap kemajuan Nahdlatul Wathan di kemudian hari".

Sambutan dilanjutkan oleh Ust. Zaki arifin, selaku Ketua PC Pemuda NW Kec. Wanasaba, sebelum membuka Rapat Kerja ini menyampaikan, bahwa tugas berat Pemuda NW saat ini adalah membentengi para jamaah NW dari faham radikal yang tengah menyebar luas dimasyarakat. 
 
Beliau berharap Pemuda NW desa Tembeng Putik terus bersinergi dengan berbagai unsur Organisasi dan kalangan untuk menjaga membentengi masyarakat dari faham-faham yang bisa merusak generasi Ahlusunnah Wal Jama'ah.

Adapun Pembina PC Pemuda NW Kecamatan Wanasaba Saipul Wathan berharap, hasil Rapat Kerja yang sudah dilakukan ini bisa trealisasi dengan baik, dan segera dieksekusi. Mengingat PAC Pemuda NW Desa Tembeng Putik adalah Anak Cabang Pemuda yang pertama melakukan Rapat Kerja pada tahun ini di Kec. Wanasaba, sehingga kemudian ini diharapkan akan menjadi barometer bagi PAC Pemuda NW Desa yang lain.

Dengan semangat juang yang tinggi di Nahdlatul Wathan semoga apa yang kita sama-sama sudah programkan bisa terlaksana dengan berkat kerjasama yang baik diantara pengurus dan lembaga lain yang bisa diajak untuk kolaborasi melaksanakan segala bentuk kegiatan yang sudah diprogramkan.

2 comments for "Mewujudkan Visi Misi Lembaga, PAC Pemuda NW Tembeng Putik Adakan Rapat Kerja"