Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengurus Cabang NW Kec. Wanasaba Rangkul Semua Elemen Organisasi

Pengurus Cabang NW Kec. Wanasaba Rangkul Semua Elemen Organisasi
Pengurus Cabang NW Kec. Wanasaba


LOMBOK – Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Kecamatan Wanasaba dalam menjalankan Roda Organisasi dan menyukseskan segala bentuk programnya mengambil langkah merangkul semua lembaga yang bernaung di bawah Organisasi Nahdlatul Wathan yang ada di wilayah Kecamatan Wanasaba.

Lembaga yang dimaksud adalah Marcab Barisan Hizbullah NW Wanasaba, Muslimat NW Kec. Wanasaba, Ancab Muslimat NW Kec. Wanasaba, Perhatani NW Kec. Wanasaba, PC Pemuda NW Kec. Wanasaba, PAC Pemuda NW Kec. Wanasaba, Nahdliyyat NW Wanasaba IPNW Kec. Wanasaba dan Pimpinan Ponpes Se-Kec. Wanasaba.

Pengurus Cabang NW Kec. Wanasaba mengadakan Musyawarah Kerja Bersama pada hari Sabtu, 13 November 2021 dengan melibatkan semua lembaga yang ada dibawah naungan organisasi Nahdlatul Wathan dalam rangka menyatukan pendapat dalam rangka menjalankan segala bentuk program yang akan disepakati bersama dalam Musyawarah Kerja bersama tersebut.


Musyawarah Kerja bersama kali ini berlokasi di Pondok Pesantren Darul Ulum Ruslan Umar NW Dusun Gerisak Desa Wanasaba Daya Kecamatan Wanasaba dengan mengangkat tema BERSINERGI MENGABDI UNTUK NAHDLATI.

Hadir dalam Musyawarah Kerja Bersama itu Pengurus Marcab Barisan Hizbullah NW Wanasaba, Muslimat NW Kec. Wanasaba, Ancab Muslimat NW Kec. Wanasaba, Perhatani NW Kec. Wanasaba, PC Pemuda NW Kec. Wanasaba, PAC Pemuda NW Kec. Wanasaba, Nahdliyyat NW Wanasaba IPNW Kec. Wanasaba dan Pimpinan Ponpes Se-Kec. Wanasaba.

Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Kec. Wanasaba terus berupaya untuk merangkul semua elemen organisasi dalam rangka memaksimalkan perjuangan NW melalui ranah masing-masing sesuai tufoksi yang dimiliki oleh masing-masing pengurus organisasi. Salah satunya mengajak semua badan otonom Se-Kecamatan Wanasaba untuk membangun sinergitas dalam rangka memajukan Nahdlatul Wathan.

Beberapa hasil dari Musyawarah Kerja Bersama ini antara lain disepakati Membentuk Semua Ancab NW dan masing-masing PAC Badan Otonom NW, menyepati untuk mengumpulkan Kas bersama, Membuat Program bersama dan Menguatkan Barisan.

Semoga hasil dari Musyawarah Kerja Bersama ini bisa berguna untuk kemajuan Nahdlatul Wathan di kemudian hari

*Jaya Terus NW ku*

Nahdlatul Wathan fil khoir Nahdlatul Wathan fastabiqul khoirot.

Post a Comment for "Pengurus Cabang NW Kec. Wanasaba Rangkul Semua Elemen Organisasi"