Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Muh Fauzan Terpilih Menjadi Nakhoda PAC Pemuda NW Perigi

Muh Fauzan Terpilih Menjadi Nakhoda PAC Pemuda NW Perigi
Muh. Faozan, QH., S.Pd


LOMBOK –  Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda NW Perigi mengadakan Musawarah dalam rangka memilih pemimpin baru sebagai nakhoda dalam menjalankan program Pemuda NW Perigi selama 3 tahun kedepan.

Kegiatan musyawarah dilaksanakan pada hari Rabu, 17 November 2021 di rumah salah satu tokoh pemuda NW di Desa Perigi yaitu rumah saudara Rosdianto, berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan berarti.
 
Musyawarah tersebut dihadiri oleh Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela Saudara Mujahidin ditemani oleh pengurus lainnya, Pengurus Cabang NW Kec. Suela, Ketua Anak Cabang NW Perigi, dan beberapa tokoh organisasi NW lainnya.


Musyawarah tersebut memutuskan Saudara Muh. Fauzan, QH., S.Pd terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda NW Perigi masa bakti 2021-2025. 

Mujahidin selaku Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela dalam sambutannya pada kegiatan Musyawarah tersebut memberikan apresiasi tingkat tinggi kepada rekan-rekan PC Pemuda NW yang ada di desa Perigi yang telah sukses membina, mengarahkan rekan-rekan PAC Pemuda NW Perigi sehingga pelaksanaan Musyawarah ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pergantian pucuk pimpinan dalam setiap lembaga organisasi adalah suatu keniscayaan, dan itu sangat dibutuhkan dalam setiap organisasi, reusafel pengurus adalah suatu keniscayaan, dengan adanya pemimpin baru maka tentunya akan ada gebrakan baru terlepas dari sukses atau tidaknya program-program yang nantinya akan dijalankan.

Dengan adanya pemimpin baru di tubuh PAC Pemuda NW Perigi maka akan ada penyegaran dan ada re-generasi, memberikan kesempatan mempimpin kepada kader-kader terbaik potensial lainnya, karena saat ini di Perigi sudah banyak kader-kader militan dan pontensil. 

Akan tetapi perlu diingat bahwa berjuang membela agama allah melalui organisasi Nahdlatul Wathan harus memperbaiki niat, jangan pernah berniat menjadi pemimpin atau berjuang hanya karena jabatan semata, karena kalau sampai berniat seperti itu maka sudah dipastikan akan menyesal, karena di Nahdlatul Wathan tidak ada gaji yang diberikan kepada para pejuangnya yang ada hanyalah pahala besar yang menanti. 
Dendek pada bejuang karna jabatan laun nyesel epe pada, karena lamun dekpe pada jari atas dekpe mele begawean, aluran wah dakak dekta jari atas sing penting niat ikhlas berjuang lek Nahdlatul Wathan.
Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela (Mujahidin) mengatakan sangat menaruh harapan besar dan yakin kepada ketua terpilih bisa membawa organisasi PAC Pemuda NW Perigi semakin maju dan berkembang serta memberikan manfaat bagi Jamaah NW pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Post a Comment for "Muh Fauzan Terpilih Menjadi Nakhoda PAC Pemuda NW Perigi"