Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PERBASI Lombok Timur Dipimpin Oleh Farouk Bawazier

PERBASI Lombok Timur Dipimpin Oleh Farouk Bawazier

PERBASI Lombok Timur - Farouk Bawazier terpilih menjadi Ketua Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Lombok Timur periode 2022 – 2026 dalam musyawarah kabupaten (muskab) ke VIII yang dilaksanakan di OASI CAFFE Masbagik Utara.

Musyawarah Kabupaten tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Mei 2022 yang bertempat di OASI CAFFE Masbagik Utara Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Acara Muskab yang dilaksanakan di OASI CAFFE Masbagik Utara dihadiri oleh 12 club PERBASI Lombok Timur, dari jumlah keseluruhan anggota sebanyak 15 club yang sudah resmi terdaftar sebagai anggota tetap dan pengurus yang akan demisioner.

Ke 12 club yang hadir yaitu MBC Wanasaba, Aikmel, BBC Selong, Persada Selong, Lacoste Pancor, Sasak Sakra, Suralaga, Anker Keruak, Rensing Sakra barat, Terara, Masbagik Muda dan Reborn Masbagik

Ketua PERBASI sebelumnya “Nazalus Syobri, M.Pd” mengatakan dalam sambutannya, kegiatan musyawarah kabupaten (muskab) ini dilaksanakan adalah dalam rangka pemilihan ketua baru PERBASI Lombok Timur periode 2022-2026.

PERBASI Lombok Timur Dipimpin Oleh Farouk Bawazier

Masa bakti saya sebagai pengurus PERBASI Lombok Timur pada tahun ini sudah berakhir dan harus diadakan muskab. Harapan saya sebagai ketua demisioner sangat menaruh harapan besar kepada ketua baru yaitu “Farouk Bawazier” agar kiranya bisa membawa basket kabupaten lombok timur jauh lebih maju dibanding pada saat kepemimpinan saya.

Ketua Panitia muskab “Lalu Hulfian” dalam kesempatan yang sama juga sangat berharap dengan terlaksannya muskab ini, akan terbentuk ketua dan kepengurusan yang baru.

Dengan kepengurusan baru, kami berharap Basket Lombok Timur bisa lebih berkembang dan bisa bersaing dengan kabupaten yang lain di NTB. Terpilihnya saudara “Farouk Bawazier” sebagai ketua baru, saya sangat optimis Basket Kabupen Lombok Timur akan lebih bisa bersaing.

Ketua PERBASI Lombok Timur yang baru saja terpilih “Farouk Bawazier” dalam sambutan pertamanya menyampaikan beberapa target dan rencana program-program unggulan yang akan dilaksanakan dalam jangka waktu 4 tahun kedepan.

“Farouk Bawazier” menyampaikan program unggulan itu adalah diantaranya peningkatan kompetensi SDM terutama pelatih dan wasit berlisensi A, pembinaan dari usia dini yang berjenjang, dan kompetisi yang rutin.
 
PERBASI Lombok Timur Dipimpin Oleh Farouk Bawazier

Lebih lanjut dikatakan bahwa itu semua merupakan target yang akan sama-sama kita upayakan tercapai selama kepemimpinan saya 4 tahun kedepan, saya meyakini ketika itu semua kita jalankan dengan baik maka Basket lombok Timur pasti bisa bersaing di kancah Provinsi bahkan Nasional.

Ketua PERBASI Lombok Timur yang baru saja terpilih ini mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan berharap semua anggota club bisa tetap mendukung semua program yang akan dilaksanakan selama 4 tahun kedepan, karena tanpa dukungan dari kawan-kawan program tidak akan bisa terlaksana sesuai rencana. Dengan dukungan dari kawan-kawan maka program akan terlaksana dengan baik dan lancar. Tutupnya.

Post a Comment for "PERBASI Lombok Timur Dipimpin Oleh Farouk Bawazier"