Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukseskan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87, Pengurus Organisasi NW 5 Kecamatan Adakan Rapat Persiapan

Sukseskan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87, Pengurus Organisasi NW 5 Kecamatan Adakan Rapat Persiapan

Anak Hultah Madrasah NWDI Ke 87 – Persentase suksesnya kegiatan yang akan diadakan adalah tidak lepas dari persiapan yang matang oleh panitia kegiatan, semakin matang persiapan yang dilakukan maka semakin besar tingkat kesuksesan sebuah acara.

Begitu juga yang dilakukan oleh Pengurus Organisasi NW dan Badan Otonom yang ada di 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Wanasaba, Pringgabaya, Sambelia, Sembalun dan Suela demi suksesnya pelaksanaan Acara Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87.

Rapat Kerja awal Panitia dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela, 29 Agustus 2022, berjalan dengan lancar dan sukses.

Rapat Kerja dilakukan sebagai bentuk upaya mensukseskan kegiatan pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 yang akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW ketangga pada hari Rabu, 14 September 2022.

Sukseskan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87, Pengurus Organisasi NW 5 Kecamatan Adakan Rapat Persiapan 

Hadir dan terlibat didalam rapat tersebut seluruh Pengurus Cabang NW 5 kecamatan (Kecamatan Wanasaba, Pringgabaya, Sambelia, Sembalun dan Suela) Pengurus Cabang Barisan Hizbullah 5 Kecamatan, Pengurus Cabang Pemuda NW 5 Kecamatan, Pengurus Anak Cabang NW 5 kecamatan, pengurus Muslimat, dan IPNW.

Hadir dalam rapat tersebut mewakili Pengurus Daerah TGH. Afharrozi, QH, Assaulaty sekaligus sebagai Ketua Panitia Pelaksana acara Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87.

Dalam sambutannya sebagai perwakilan dari Pengurus Daerah NW Lombok Timur, beliau sedikit berbagi informasi tentang pelaksanaan Perayaan Hultah Madrasah NWDI yang sudah terlaksana satu minggu yang lalu di Anjani.

TGH. Afharrozi banyak bercerita tentang pengalaman sebagai panita Hultah Madrasah NWDI ke 87 sebagai Koordinator Keamanan dan sebagai orang yang ditunjuk untuk menjemput Syaikh Mustofa yang akan menghadiri acara.

Lebih lanjut TGH. Afharrozi berharap pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga ini bisa berjalan dengan Sukses sebagaimana perayaan Hultah Madrasah NWDI yang sudah terlaksana di Anjani Lombok Timur.
 
Sukseskan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87, Pengurus Organisasi NW 5 Kecamatan Adakan Rapat Persiapan

Dengan semangat juang yang tinggi dan kerjasama team saya meyakini kegiatan pelaksanan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 bisa berjalan lebih sukses dari Pelaksanaan Muqoddimah HADI HIZBULLAH beberapa bulan yang sudah lalu yang dilaksanakan juga di Pondok Pesantren ini, tutupnya.

Adapun beberapa hasil Rapat Kerja awal Panitia Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga adalah sebagai berikut :
  1. Pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 dan dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga
  2. Lokasi Pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela
  3. Masing-masing Cabang di 5 Kecamatan membuat spanduk ucapan selamat dan sukses kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87
  4. Sumber dana kegiatan berasal dari jamaah NW dan siswa pada setiap lembaga pendidikan yang bernaung di organisasi NW
  5. Pengerahan jamaah diberikan tanggungjawab kepada masing-masing Pengurus Cabang dan Badan Otonom 5 Kecamatan
  6. Sebelum pelaksanaan kegiatan perayaan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 akan diadakan beberapa kegiatan awal diantaranya : 
    • Pawai Sepeda Motor
    • Pagelaran Pasar Rakyat
    • Pawai Alegoris

Post a Comment for "Sukseskan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87, Pengurus Organisasi NW 5 Kecamatan Adakan Rapat Persiapan"