Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HIMMAH NW Komisariat IAIH Lakukan Pengabdian di Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga

Himmah NW Komisariat IAIH Lakukan Pengabdian Masyarakat di Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga


Himmah NW Komisariat IAIH – Program “Pengabdian Masyarakat” merupakan program baru di dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa NW (HIMMAH NW) Lombok Timur.

Program “Pengabdian Masyarakat” dilakukan setiap tahun, dan pada tahun ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela dengan mengambil tema : Mengembangkan Jiwa - jiwa Pejuang Kader Penerus HIMMAH NW

Kegiatan pembukaan kegiatan Pengabdian Masyarakat tahun 2022 ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses sesuai harapan.

Kegiatan pembuakan dihadiri oleh Pimpinan pondok pesantren Miftahul Faizin NW, Dewan Asatidz, Pimpinan Pemuda NW Kecamatan Suela, Pimpinan Cabang Himmah NW Lotim, Ketua Komisariat Himmah NW se Lombok Timur, Perwakilan BEM IAIH NW Lotim serta para santri dan santriwati pondok pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga.
 
Himmah NW Komisariat IAIH Lakukan Pengabdian Masyarakat di Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga

Kegiatan Pengabdian Masyarakat tahun 2022 akan berlangsung selama 8 (delapan) hari terhitung dari malam Rabu, 23 Agustus sampai dengan 29 Agustus 2022.

HIMMAH NW Komisariat IAIH ini akan mengadakan beberapa kegiatan selama berada di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga diantaranya Praktik mengajar di Madrasah, Membimbing ade’-adek di TPQ dan berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini merupakan sebagai langkah memperkuat ke NW an sebagai kader NW serta memberikan kesempatan kepada para mahasiswa untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan serta wadah menyebarkan NW.

Kegiatan pengabdian Masyarakat 2022 ini secara resmi dibuka oleh Pimpinan cabang HIMMAH NW Lotim (Aje Yusron Asmawi), dalam sambutannya ini mengungkapkan kegiatan pengabdian ini merupakan salah satu dari trilogi perguruan tinggi.

"Ini adalah kesempatan mahasiswa khususnya HIMMAH NW untuk mengabdikan diri kepada masyarakat sesuai dengan harapan pendiri NW Maulana Syaikh TGKH. Zainuddin Abdul Majid untuk mengabdikan diri dimasyarakat dan menyebarluaskan NW, " ungkapnya.

Himmah NW Komisariat IAIH Lakukan Pengabdian Masyarakat di Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga

Pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Pondok Pesantren (Hasbullah, QH) saat memberikan sambutan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para Mahasiswa HIMMAH NW yang telah memilih Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW sebagai tempat menyelenggarakan Program Pengabdian Masyarakat pada tahun ini.

Dengan kehadiran dari adek-adek Mahasiswa HIMMAH NW tentunya akan membawa manfaat yang besar bagi keluarga besar Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW, utamanya para santri yang nantinya akan langsung berinteraksi, baik itu didalam proses KBM maupun kegiatan lainnya. Tutupnya.

Post a Comment for "HIMMAH NW Komisariat IAIH Lakukan Pengabdian di Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga"