Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rangkaian Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga

Rangkaian Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga

Rangkaian Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87  – Pelaksanaan Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela berjalan dengan lancar dan sukses.

Sebelum puncak acara Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 dilaksanakan ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan sebagai pra acara.

Kegiatan pra acara tersebut sesuai dengan hasil rekomendasi Rapat Persiapan Panitia Pelaksana kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 yang dilaksanakan langsung di aula Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Suela satu minggu sebelum pelaksanan puncak kegiatan hari H.

Kegiatan tersebut adalah Pawai Sepeda Motor pada hari Ahad, 11 September 2022, Pawai Alegoris dan Pasar Rakyat pada hari Senin, 12 September 2022 dan Hiziban Akbar.

Pawai Sepeda Motor terlaksana pada hari Ahad, 11 September 2022 berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses, diikuti oleh setidaknya 1013 peserta.

Ust. Tahajjud saat dikonfirmasi mengatakan jumlah kupon yang terjual pada pelaksanaan kegiatan Pawai Sepeda Motor ini sebanyak 1013 buah, belum lagi ditambah dengan peserta yang tidak mendaftarkan diri.

Lebih lanjut dikatakan oleh koordinator pawai ini bahwa kegiatan pawai sepeda motor ini merupakan salah satu cara dari panitia untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya yang tergabung dalam wilayah utara yaitu Kecamatan Wanasaba, Suela, Pringgabaya, Sambelia dan Sembalun agar maklum dengan pelaksanaan kegiatan puncak anak Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 yang akan berlokasi di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela,.
 
Rangkaian Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga
Adapun rute dalam pawai kali ini, start di Lapangan umum desa Suela, menuju Karang Baru, Kroya, Mamben, Pohgading, Pringgabaya, dan finish di lokasi Acara Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga, tutupnya.

Kemudian pada hari Senin, 12 September 2022 diadakan pawai alegoris sebagai tradisi yang biasa dilakukan saat mengadakan kegiatan besar di Nahdlatul Wathan, tak terkecuali pada acara Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87.

Kegiatan pawai alegoris diikuti oleh 75 peserta yang berasal dari 5 kecamatan yang tergabung dikecamatan wilayah utara yaitu Kecamatan Wanasaba, Suela, Pringgabaya, Sambelia dan Sembalun.

Sekretaris Panitia, Ustaz Irfan, memaparkan bahwa, Pawai Alegoris yang diikuti sebanyak 75 (tujuh puluh lima) kontigen terdiri dari semua pelajar dibawah naungan Organisasi NW, jamah NW di 5 (lima) Cabang, yakni Kecamatan Peringgabaya, Suela,Wanasaba, Sambelia, dan Sembalun.

Semua kontingen pawai alegoris start dari lapangan umum Suela dan finish di lokasi Kegiatan Puncak Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga, tutupnya.

Rangkaian Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga

Turut hadir dalam pawai alegoris ini, tokoh-tokoh organisasi NW dan pemerintah, mulai dari Ketua PW NW NTB (TGH. Khairul Fatihin,S.HI., M.Kom.I), Panglima Barisan Hizbullah NW (TGH.M. Sholehuddin, Lc), PDNW (TGH Muzayyin Shobri), Korda Hizbullah NW Lotim, Camat Suela, Kades Ketangga dan Suela, Semua Ketua PCNW dari 5 Kecamatan.

Adapun Puncak Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 dilaksanakan berpusat di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga yang diikuti oleh warga Nahdlatul Wathan yang berasal dari 5 kecamatan di wilayah utara yaitu Kecamatan Wanasaba, Suela, Pringgabaya, Sambelia dan Sembalun.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 14 September 2022 dan berjalan dengan tertib, lancar, aman, dan penuh hidmat.

Post a Comment for "Rangkaian Kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke 87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga"