Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Done Proposal Bantuan Penguatan Digitalisasi Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga TA. 2021



LOMBOK - Semangat pagi rekan-rekan Pengurus Pondok Pesantren Indonesia, semoga tetap dalam keadaan sehat wal’afiat, tetap semangat dalam menjalankan Tugas mengelola Pondok Pesantern yang lebih baik dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT. aamiin.

Pada kesempatan ini admin akan membagikan Proposal Penguatan Digitalisasi Pondok Pesantren yang dikirim oleh Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur.


Keberadaan Pondok Pesantren di Indonesia sangat dirasakan manfaatnya salah satunya dalam hal mencetak kader-kader militan generasi islami.

Sebagai upaya dalam meningkatkan mutu dan kwalitas pelayanan di Pondok Pesantren kepada masyarakat pada umumnya dan Santri pada khususnya sangat dibutuhkan sarana prasarana yang memadai salah satunya adalah dalam bidang teknologi informasi.

Dalam bidang Penguatan Digitalisasi Pondok Pesantren maka sangat diperlukan alat penunjang yaitu berupa Notebook/Laptop Multimedia dan Komputer Desktop yang memadai sehingga Pelayanan akan semakin baik dan lancar.

Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Islam RI kembali membuka Pengajuan bantuan sesuai dengan Surat yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama RI Direktorat Jenderal Pendidikan Islam pada tanggal 27 September dengan nomor : B-3157/DJ.I/Dt.I.V/HM.01/09/2021 dengan Perihal : Pemberitahuan Pengajuan Bantuan Penanggulangan covid 19 di Pesantren dan Bantuan Peningkatan Digitalisasi Pesantren TA. 2021.

Pengajuan bantuan ini dilakukan secara online dan offline. Batas terakhir pengiriman Proposal pada tanggal tanggal 04 Oktober 2021. Adapun jenis bantuan yang diberikan ada dua yaitu : Bantuan Penanggulangan COVID-19 di Pesantren 2021 dan Bantuan Penguatan Digitalisasi Pesantren 2021


Adapun contoh proposal Bantuan Penguatan Digitalisasi Pondok Pesantren sudah penulis siapkan pada artikel ini dan bisa didownload langsung, akhir kata mudah-mudahan segala ikhtiyar yang rekan-rekan pengurus Pondok Pesantren lakukan dapat menjadi kenyataan dengan mendapatkan bantuan dimaksud. aamiin.

4 comments for "Done Proposal Bantuan Penguatan Digitalisasi Pontren Miftahul Faizin NW Ketangga TA. 2021"