Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PAC Pemuda NW Ketangga dinahodai oleh Sdr. MIFTAHUDDIN, S.Pd


Miftahuddin (Ketua Terpilih) PAC Pemuda NW Ketangga

LOMBOK - Gelaran Musyawarah Anak Cabang Pemuda NW Ketangga Kecamatan Suela Kab. Lombok Timur berjalan Sukses dan menetapkan Saudara Miftahuddin, S.Pd Sebagai Ketua Terpilih yang akan memimpin PAC Pemuda NW Ketangga selama 5 (lima) tahun kedepan.

Musyawarah Anak Cabang Pemuda NW Ketangga dilaksanakan pada malam Jum’at 02 September 2021 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kec. Suela. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Pemuda NW Kec. Suela (Mujahidin), Ketua Anak Cabang NW Ketangga (Ust. Abdul Hadi), Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga (Ust. Hasbullah), Ketua Muslimat NW Ketangga (Ibu Siti Hajar) dan undangan lainnya.

Pada pelaksanaan Pemilihan Ketua dilakukan dengan cara Voting sesuai dengan kesepakatan para peserta rapat, dan akhirnya menetapkan saudara Miftahuddin sebagai Ketua PAC Pemuda NW Ketangga periode 2021-2025,

Ketua Pemuda periode sebelumnya (Wirjani) dalam ucapan sambutan terakhirnya sebagai ketua mengatakan ucapan terima kasih banyak kepada rekan-rekan pengurus yang telah bekerjasama dengan baik dalam menjalankan semua program yang sudah dibuat selama ini.

Mujahidin (Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela) saat memberikan kata-kata Sambutan

Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela (Mujahidin) dalam kesempatan yang sama mengatakan sangat menaruh harapan besar kepada ketua terpilih untuk bisa membawa organisasi PAC Pemuda NW Ketangga semakin maju dan berkembang serta memberikan manfaat bagi Jamaah NW pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Saya yakin kedepannya semua program yang disusun akan berjalan sesuai rencana karena ketua terpilih saya tahu track recordnya seperti apa.

Lebih lanjut Ketua PC Pemuda NW Kec. Suela mengingatkan kepada semua pengurus terpilih bahwa di Organisasi Nahdlatul Wathan  dalam hal memilih pemimpin tidak dilihat dari segi Keilmuannya, titelnya setinggi apa, kepintarannya, status sosialnya, akan tetapi yang lebih utama dari semua itu adalah pemimpin yang siap sami’na wa’atho’na menjalankan semua instruksi Pimpinan Organisasi Nahdlatul Wathan.


Ketua terpilih pada saat sambutan perdana/sekapur sirih

Dalam kesempatan pertamanya sebagai ketua terpilih sdr Miftahuddin mengatakan tidak menyangka dirinya akan terpilih sebagai ketua, membayangkan saja tidak pernah. Akan tetapi karena ini sudah menjadi hasil keputusan rapat maka saya akan berusaha menjalankan amanah ini dengan se-baik-baiknya . Miftahuddin mengajak semua pengurus untuk sama-sama aktif dalam menjalankan semua program yang akan disusun dan diprogramkan nantinya.

Diakhir sambutannya ada ungkapan yang sangat menarik yang diucapkan yaitu : Untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa yang tidak pernah ktia dapatkan, maka satu caranya yaitu lakukan hal yang tidak pernah anda lakukan, maka akan menghasilkan sesuatu yang berbeda. 

2 comments for "PAC Pemuda NW Ketangga dinahodai oleh Sdr. MIFTAHUDDIN, S.Pd"