Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karang Taruna Kecamatan Suela Membantu Proses Vaksinasi di Desa Perigi


Karang Taruna Kecamatan Suela Membantu Proses Vaksinasi di Desa Perigi
Pelaksanaan Vaksin di Desa Perigi Kecamatan Suela

LOMBOK - Karang Taruna Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur yang sudah dilantik beberapa bulan yang lalu terus menunjukkan eksistensinya diberbagai bidang, utamanya dalam membantu Pemerintah Desa maupun Kecamatan dalam menjalankan program-program yang sudah direncakan, pada kesempatan kali ini membantu Pemerintah dalam pelaksanaan pemberian Vaksinasi di Desa Perigi.

Kegiatan Vaksinasi ini berlangsung pada hari Rabu, 20 Oktober 2021, di Dusun Aik Beta Desa, Limbungan dan di Kantor Desa Perigi. Kegiatan tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat terbukti dengan banyaknya yang datang untuk melakukan vaksinasi.

Pada kegiatan vaksinasi di Desa Perigi Kecamatan Suela tersebut Dinas Kesehatan Kecamatan Suela telah menyiapkan sebanyak 2000 Vaksin dengan tiga titik pelaksanaan yaitu di Dusun Aik Beta, Limbungan dan Kantor Desa.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut hadir melihat proses pelaksanaannya, Kapolres Lombok Timur didampingi oleh Kapolsek Suela, Pemdes Desa Perigi, dan juga rekan-rekan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Suela.

Karang Taruna Kecamatan Suela Membantu Proses Vaksinasi di Desa Perigi
Ketua Karang Taruna Kec. Suela bersama Kapolres Lotim

Karang Taruna Kecamatan Suela dalam setiap kegiatan pemberian vaksin kepada masyarakat di Kecamatan Suela selalu ikut ambil peran membantu pemerintah mensukseskan kegiatan tersebut.

M. Khairil Ahyan selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Suela mengatakan bahwa di setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kecamatan Suela selalu melakukan Koordinasi dengan pihak terkait, baik itu Kapolsek Suela, Pemerintah Kecamatan, Dinas Kesehatan/Puskesman Suela dan Pemerintah Desa untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan.

Sampai saat ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang kami ikuti selalu berjalan lancar tanpa hambatan ini karena koordinasi yang baik disemua pihak terkait.

Kami sangat berterima kasih telah diijinkan terlibat membantu pelaksanaan vaksinasi, ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami sebagai pemuda untuk membantu melaksanakan program pemerintah.


Harapan besar Ketua Karang Taruna Kecamatan Suela M. Khairil Akhyan untuk semua kalangan supaya sadar dan ikut serta dalam mensukseskan vaksinasi baik di tingkat desa dan kecamatan.

Khairil Ahyan berharap kaum muda juga meluangkan waktunya untuk selalu ikut andil membantu pemerintah mensukseskan kegiatan vaksinasi.

1 comment for "Karang Taruna Kecamatan Suela Membantu Proses Vaksinasi di Desa Perigi"