Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Abdul Qodir Jaelani, Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur Berikan ini Kepada PC Pemuda NW Kec. Suela

Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur Berikan ini Kepada PC Pemuda NW Kec. Suela
Abdul Qodir Jaelani (Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur)

LOMBOK – Ketua Pengurus Daerah Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur Abdul Qodir Jaelani memberikan apresiasi tingkat tinggi kepada para Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamata Suela, dalam sambutannya pada acara Kegiatan Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi di Masjid Nurul Iman Dusun Kuang Paok Desa Mekar Sari Kecamatan Suela.

Ketua PD Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur menyempatkan diri hadir dalam kegiatan yang selenggarakan oleh PC Pemuda NW Kecamatan Suela pada Hari Ahad, 07 November 2021 yaitu Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi yang berlokasi di Masjid Nurul Iman Dusun Kuang Paok Desa Mekar Sari Kecamatan Suela.

Dalam sambutannya pada acara Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi di Masjid Nurul Iman Dusun Kuang Paok Desa Mekar Sari Kecamatan Suela memberikan apresiasi tingkat tinggi kepada Ketua PC Pemuda NW Kecamatan Suela Saudara “Mujahidin” dan seluruh Pemuda NW Kecamatan Suela yang telah terus istiqomah tanpa lelah mensyi’arkan Hizib Nahdlatul Wathan. 
 

Program Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi yang dilakukan oleh rekan-rekan Pengurus Pemuda NW Kecamatan Suela menjadi contoh di Pengurus Pemuda Kecamatan lain yang ada di Lombok Timur.

Pengurus Pemuda NW Kecamatan Suela sudah dikenal oleh rekan-rekan Pengurus Pemuda NW lainnya se Lombok Timur dengan Program khasnya yaitu Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi. 
Program yang telah dilaksanan oleh rekan-rekan Pengurus Pemuda NW Kecamatan Suela memberikan efek yang sangat besar, terbukti sekarang rekan-rekan Pengurus Pemuda NW di Kecamatan lain sudah mulai membuat program yang sama di kecamatannya.
Program ini sudah sampai juga kepada Pengurus Besar Nahdlatul Wathan dan beliau sangat senang mendengarnya, beliau juga memberikan apresiai kepada rekan-rekan Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela.

Diakhir sambutannya Abdul Qodir Jaelani Ketua PD Pemuda NW Kabupaten Lombok Timur berharap Kegiatan Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi ini tidak selesai sampai bulan ini saja, akan tetapi harus tetap dilaksanakan sampai seterusnya, mengingat ini adalah salah satu cara memperkenalkan Organisasi Nahdlatul Wathan kepada semua lapisan masyarakat, lebih-lebih didalam Hizib Nahdaltul Wathan adalah terdapat banyak sekali hikmah-hikmah didalamnya.

Post a Comment for "Abdul Qodir Jaelani, Ketua PD Pemuda NW Lombok Timur Berikan ini Kepada PC Pemuda NW Kec. Suela"