Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantap!!! Pemuda NW Kecamatan Suela Akan Berikan Santunan Kepada Orang-orang Jompo di Desa Suela

Pemuda NW Kecamatan Suela Akan Berikan Santunan Kepada Orang-orang Jompo di Desa Suela
"Mujahidin" (Ketua Pemuda NW Kecamatan Suela)

 
LOMBOK –  Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela dan Pengurus Anak Cabang Pemuda se-Kecamatan Suela kembali akan menggelar kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi”. 
 
Kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” akan dilaksanakan pada Hari Ahad, 05 Desember 2021 bertempat di “Masjid Al-Falah” Dusun Cempaka Desa Suela Kecamatan Suela.
 
Untuk diketahui kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” merupakan salah satu program bulanan dari Pengurus Cabang Pemuda NW Kecamatan Suela yang dilakukan secara keliling di masing-masing desa secara bergiliran setiap bulannya. 
 
Program “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” dibulan Desember bulan depan akan dilaksanakan di desa Suela yaitu di “Masjid Al-Falah” Dusun Cempaka Desa Suela. 
 
 
Kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” terlaksana sudah empat bulan berjalan, pertama kali mulai dari Desa yang paling ujung yaitu Desa Puncak Jeringo, Perigi, Sapit, Mekar Sari dan bulan depan akan dilaksanakan di “Masjid Al-Falah” Dusun Cempaka Desa Suela. 
 
Dalam setiap kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” yang dilaksanakan setiap bulan, Pemuda NW Kecamatan Suela selalu berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang tidak mampu secara ekonomi di sekitar lokasi kegiatan dalam bentuk pemberian santunan.
 
Santunan diberikan kepada mereka yang memang membutuhkan bantuan, pada kesempatan pertama “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” di Puncak Jeringo, santunan diberikan kepada anak yang terkena penyakit Tumor dalam bentuk Uang Tunai dan paket sembako, di desa Perigi santunan diberikan kepada anak yatim, di Sapit santunan diberikan kepada Lembaga MTs NW Lembah Rinjani yang sedang proses pembangunan ruang kelas, kemudian terakhir kemarin di Mekar Sari santunan diberikan kepada anak yatim dan piatu. 
 
Pada kesempatan kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” yang akan dilaksanakan bulan depan yaitu pada hari Ahad, 05 Desember 2021 santunan akan diberikan kepada para orang tua jompo yang ada di desa Suela. Ungkap Ketua PC Pemuda NW Kecamatan Suela “Mujahidin” 
 
Lebih lanjut dikatakan “Mujahidin” santunan kali ini akan menyasar kepada para orang tua jompo yang ada di sekitar lokasi kegiatan dalam bentuk bingkisan paket sembako, nantinya akan diserahkan pada saat pelaksanaan kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi”. 
 
“Mujahidin” selaku Ketua PC Pemuda NW Kecamatan Suela berharap kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi” yang akan dilaksanakan di desa Suela nantinya berjalan dengan baik, lancar dan sukses sesuai harapan. 
 
Diakhir kata dia berharap rekan-rekan Pemuda NW se Kecamatan Suela bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan “Pembacaan Hizib dan Pemuda NW Berbagi”.

Post a Comment for " Mantap!!! Pemuda NW Kecamatan Suela Akan Berikan Santunan Kepada Orang-orang Jompo di Desa Suela"