Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Salman Sofian Resmi Melantik Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Timur Periode 2021 2023

Salman Sofian Resmi Melantik Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Timur Periode 2021 2023


Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Timur Ketua Umum Pimpinan Wilayah HIMMAH NW NTB Salman Sofian resmi melantik Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Timur Periode 2021-2023

Kegiatan Pelantikan tersebut dilaksanakan Ahad, 05 Desember 2021 di Komplek Kantor Bupati yaitu di Balroom Kantor Bupati Lombok timur dan kegiatan berjalan aman, lancar, dan sukses.

Hadir dalam Pelantikan Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Timur adalah Ketua Pimpinan Wilayah HIMMAH NW NTB, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, ISNW, PC HIMMAH NW Se NTB, Nahdiyat NW, Karang Taruna Lombok timur, dan OPD Se Lombok Timur.

Pengurus baru HIMMAH NW Lombok Timur Periode 2021 – 2023 resmi dilantik oleh Salman Sofian, SE selaku Ketua Umum PW HIMMAH NW NTB

Ketua PC HIMMAH NW Lombok Timur Periode 2021-2023 “Aje Yusron Asmawi” dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dari seluruh OPD yang ada di Lingkungan Kabupaten Lombok Timur dan segenap tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini bisa berlangsung dan berjalan dengan suskes dengan berkat kerjasama yang baik diantara Panitia, tamu undangan yang hadir dan pihak terkait yang membantu pelaksanaan kegiatan Pelantikan Pengurus Baru HIMMAH NW Lombok Timur periode 2021-2023.

Diakhir sambutannya Ketua HIMMAH NW Lombok Timur berharap semoga kita dapat bersinergi membangun Agama Nusa dan Bangsa dan Semoga kita Lebih Produktif dan Progresif dan dapat bersaing untuk Kemajuan Lombok Timur kedepannya.

Salman Sofian, SE selaku Ketua Umum PW HIMMAH NW NTB dalam Sambutannya mengatakan bahwa dua tahun kedepan merupakan tangung jawab PC HIMMAH NW Lombok timur yang baru saja dilantik membuat organisasi semakin maju dan mengambil peran aktif ikut andil dalam memajukan Kabupaten lombok timur melalui organisasi kemahasiswaan ini.

HIMMAH NW adalah salah satu Lembaga Badan Otonom di Nadhlatul Wathan yang siap ikut andil membangun dan mengembangkan Organisasi induknya yaitu Nadhlatul Wathan pada khsuusnya dan Lombok Timur pada umumnya dengan semangat kekuatan Kekeluargaan Dan kebersaman sebagai Kekutan di setiap Bada Otonom yang ada di Nadhlatul Wathan.

Iwan Setiawan selaku Kepala BMKG dalam sambutannya diacara Pelantikan tersebut sangat mengapresiasi atas kehadiran Semua OPD di Lingkungan Pemda Kabupaten Lombok Timur.

Yang terpenting dalam berorganisasi adalah mengambil Hikmah disetiap kejadian, dapat membentuk karakter dan mental adek-adek yang aktif dalam berorganisasi, dengan aktif berproses di organisasi maka akan muncul pola pikir yang berbeda dibandingkan dengan yang tidak terlibat aktif diorganisasi, baik dalam menyelesaikan masalah dan menghadapi dunia nyata setelah selesai di dunia akademisinya.

Akan tetapi perlu diingat juga jangan sampai aktif di Himpunan (Organisasi) lalu kemudian lupa sama kewajiban nya yaitu akademiknya.

Baca Juga : Muh Fauzan Terpilih Menjadi Nakhoda PAC Pemuda NW Perigi 

Harapan kami selaku pimpinan di Lombok Timur adek-adek yang menjadi pengurus tetap aktif dalam berporses di organisasi tanpa melupakan akademiknya, proses pengkaderan di Organisasi berjalan dan akademiknya juga tidak terlupakan dan kami berharap untuk Tetap bereksplorasi di segala sisi untuk Menghadapi kehidupan kedepannya .

Kami Sangat mengharap untuk selalu saling menjaga Toleransi dan bersinergi dengan semua OPD Pemda Kabupaten Lombok Timur untuk memberikan Kontribusi guna kemajuan Kabupaten Lombok Timur. Kemudian kami sangat mengaharapkan Kepada semua OPD untuk menyelesaikan apapun permasalahan di Lombok Timur dengan jalan musyawarah atau kekeluargaan tanpa harus menggunakan demonstrasi atau kekerasan.

Post a Comment for "Salman Sofian Resmi Melantik Pengurus Cabang HIMMAH NW Lombok Timur Periode 2021 2023"