Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesan PBNW Kepada Jamaah NW di Acara Puncak anak hultah Madrasah NWDI ke87

Pesan PBNW Kepada Jamaah NW di Acara Puncak anak hultah Madrasah NWDI ke87

Pesan PBNW Kepada Jamaah NW – Sudah menjadi tradisi yang baik di Nahdlatul Wathan, setelah menggelar perayaan acara puncak Hultah Madrasah NWDI, maka diadakan juga pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI dan berlokasi di masing-masing cabang yang ada.

Pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI yang dilaksanakan di masing-masing cabang yang ada di setiap kecamatan merupakan program tahunan dari Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) yang diadakan setelah acara puncak hultah.

Tak terkecuali pada tahun ini pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI juga dilaksanakan, namun sedikit berdeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI tidak diadakan di masing-masing cabang.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri Miftahul Faizin NW Ketangga oleh Syaikh Mustofa  

Pada tahun ini pelaksanaan Anak Hultah Madrasah NWDI dilaksanakan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak lagi dilaksanakan di masing-masing kecamatan/cabang namun dengan memilih zona wilayah (Zona Utara, Tengah, Barat dan Selatan).

Pelaksanan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 untuk wilayah Zona Utara (Wanasaba, Suela, Pringgabaya, Sambelia dan Sembalun) diadakan di Cabang Suela yaitu di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga, Rabu, 14 September 2022

Pada pelaksanaan puncak acara Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga Kecamatan Suela dihadiri langsung oleh Ulama besar dari luar negeri yaitu ulama' Makkah sekaligus Massyaikh Madrasah Asshaulatiyah Syaikh Abu Abdillah Mustafa Abu Zayyan Attilimtsani, Syaikh Sayyid Muhammad Arkani Assagir, Ummuna Rais Am PBNW, Ketua Umum PBNW, PWNW, PDNW, Panglima Barisan Hizbullah dan tamu undangan lainnya.

Pesan PBNW Kepada Jamaah NW di Acara Puncak anak hultah Madrasah NWDI ke87

Dalam kesempatan kegiatan Anak Hultah Madrasah NWDI ke-87 di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW Ketangga, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Maulana Syaikh TGKH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani mengatakan sudah 2 (dua) kali silaturrahmi di Pondok Pesantren Miftahul Faizin NW ini.

Ketua Umum PBNW mengawali Irsyadat Wattaujihad dengan mengingatkan jamaah pesan pendiri organaisasi NW sekaligus sebagai guru besar warga Nahdlatul Wathan untuk tidak beranjak meninggalkan acara pengajian sebelum acara selesai, karena kebarokahan itu ada di akhir, sempurnanya suatu majlis pengajian kalau hadir dan mengikuti sampai acara selesai.

Ketua Umum PBNW berharap agar seluruh warga nahdlatul wathan baik yang sudah dilahirkan maupun yang belum dilahirkan agar masuk syurga bigairi hisab, sesuai dengan do’a pendiri organisasi Nahdlatul Wathan.

Baca Juga : Proposal Pembangunan Asrama Miftahul Faizin NW lengkap RAB. September 2022

Lebih lanjut Ketua Umum PBNW berpesan kepada para jama’ah Nadhlatul Wathan untuk tetap setia pada NW nya maulana, menjalankan setiap instruksi yang diberikan oleh pengurus organisasi mulai dari tingkat PB sampai pengurus di tingkat ranting.

Dalam berorganisasi itu ibaratnya orang shalat berjamaah, ada imamnya, dan makmum berkewajiban untuk mengikuti imam, begitu juga dalam berorganisasi di Nahdlatul Wathan, imam itu PB namanya, jadi setiap warga nahdlatul wathan berkewajiban mengikuti dan melaksanakan setiap instruksi yang diberikan oleh PBNW.

Kalau tidak mau menjalankan instruksi pimpinan maka itu artinya tidak bisa berorganisasi, karena sejatinya pimpinan wajib dito’ati.

Post a Comment for "Pesan PBNW Kepada Jamaah NW di Acara Puncak anak hultah Madrasah NWDI ke87"