Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lendang Nangka Utara Terpilih Menjadi Tempat Kegiatan Pembacaan Hizib dan Santunan Yatim dan Piatu oleh PC Pemuda NW Kec. Masbagik

Kegiatan Pembacaan Hizib dan Santunan Yatim dan Piatu oleh PC Pemuda NW Kec. Masbagik
Abdul Khalik Ketua Pemuda NW Kec. Masbagik


LOMBOK – Kegiatan Program PC Pemuda NW Kec. Masbagik yaitu Pembacaan Hizib dan dirangkaikan dengan Santunan yatim dan piatu berjalan dengan lancar dan sukses.

Program Hiziban Bulanan dan Santunan Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh PC Pemuda NW Kec. Masbagik pada Hari Selasa,16 November 2021 bertempat di Masjid Nurul Huda Borok Lelet Lendang Nangka Utara Kecamatan Masbagik.

Kegiatan Hiziban dan Santunan Yatim dan Piatu terlaksana atas kerja sama Pemerintah Desa Lendang Nangka Utara, Forum Masbagik Bersatu, HIMMAH NW Komisariat STMIK Syaikh Zainudin NW, IPNW Masbagik-Pringgasela, dan Nahdliyat NW Masbagik.

Hadir pada acara tersebut, Bapak Kepala Desa, Sekretaris desa Lendang Nangka Utara, Bapak Kepada Wilayah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan segenap masyarakat Dusun Borok Lelet. 
 

Dalam sambutannya Kepala Desa yang diwakili Sekdes Lendang Nangka Utara menyambut baik kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh Pemuda NW Kecamatan Masbagik, dan siap memberikan sambutan terbaik terhadap setiap agenda yang akan dilaksanakan di wilayah kami.

Kami selalu terbuka dan siap menyambut apapun bentuk kegiatan yang laksanakan oleh Pemuda NW Kecamatan Masbagik yang penting ada manfaatnya bagi masyarakat kami di sini, karena keunggulan SDM akan menentukan kemajuan sebuah desa

Ketua Pemuda NW Kecamatan Masbagik Abdul Khalik menyampaikan kegiatan ini kami dilaksanakan setiap bulan di masing-masing desa se Kecamatan Masbagik, untuk perdan bulan kemarin kami adakan di Desa Kumbang, dengan motivasi menebar kebaikan, dan sebagai tanggung jawab sosial berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim dan Piatu.

Kegiatan ini juga terselenggara tidak lepas dari peran para donatur yang telah ikhlas memberikan sebagian rezeki mereka untuk kegiatan ini, para donatur tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari negeri seberang di Malaysia.

Ketua Pemuda NW Abdul Khalik menambahkan bahwa, agenda hiziban ini sebagai agenda pembuka beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di desa Lendang Nangka Utara, salah satunya adalah Kursus Komputer Gratis
Pada kesempatan kegiatan hiziban bulan ini kami memberikan Santunan berupa uang kepada 23 anak yatim dan piatu yang ada di sekitar desa Lendang Nangka Utara.
Terima kasih kepada para donatur, semoga menjadi catatan amal kebaikan yang dilipat gandakan pahalanya dan balasan kebaikannya dunia akhirat. aamin. 

Lebih lanjut Abdul Khalik berharap kegiatan ini tidak selesai sampai saat ini saja akan tetapi terus terlaksana dalam waktu yang lama, sehingga tersebar terus hizib Nahdlatul Wathan sampai kepelosok desa dan dapat berkontribusi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan, walaupun kami tidak bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan bantuan.

Post a Comment for "Lendang Nangka Utara Terpilih Menjadi Tempat Kegiatan Pembacaan Hizib dan Santunan Yatim dan Piatu oleh PC Pemuda NW Kec. Masbagik "