Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rapat Persiapan Pengajian Silaturahmi PBNW di Cabang NW Narmada

Rapat Persiapan Pengajian Silaturahmi PBNW

Rapat Persiapan Pengajian – Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya adalah dengan mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan saat kegiatan itu berlangsung.

Pengurus Cabang NW Kecamatan Narmada dan semua Badan Otomon mengambil langkah dengan mengadakan rapat persiapan kegiatan Pengajian Silaturrahmi PBNW.


Kegiatan Rapat Persiapan Pengajian Silaturrahmi PBNW dilaksanakan di taman Wisata Bendungan Gunung Jae Desa Sedau Kecamatan Narmada, alhamdulillah berjalan dengan lancar, pro aktif sesuai harapan bersama.

Hadir dan terlibat didalam rapat tersebut Kepala Desa Sedau, Ketua PGNW Narmada bapak Amir Syaripudin S.Pd, seluruh Pengurus Cabang NW Narmada, Pengurus Anak Cabang NW se Kecamatan Narmada, semua Banom Organisasi NW (Muslimat NW, Pemuda NW, PGNW, Barisan Hizbullah) dan anggota lainnya.

Ustadz Jalaludin QH., S.Pd selaku Pembina Pengurus Cabang NW Narmada memberikan semangat kepada para pengurus organisasi supaya tetap semangat dalam menjalankan semua instruki/kebijakan dari Ketua Umum PBNW.

Apapun yang diinstruksikan oleh pimpinan maka kita wajib hukumnya menjalankannya tanpa bertanya dan neko-neko, karena yakinlah bahwa setiap instruksi yang diberikan untuk kebaikan organisasi dan kita sebagai jamaah. Beliau juga mengutip perkataan Maulana Syaikh bahwa sudah saatnya kita berlari, bukan berjalan, mari kita terus gaungkan perjuangan NW dimanapun kita berada termasuk di Kecamatan kita tercinta ini.

Rapat Persiapan Pengajian Silaturahmi PBNW

Ust Taqiyudin Ramdani, QH., S.Pd, selaku Ketua Pengurus Cabang NW Narmada sekaligus terpilih sebagai Ketua Panitia Pengajian langsung memimpin Rapat Persiapan Pengajian PBNW, juga memberikan semangat perjuangan kepada para anggota rapat yang hadir untuk tetap semangat dalam berjuang di Nahdlatul Wathan. Jangan tanya apa yang sudah diberikan Nahdlatul Wathan kepada kita, akan tetapi bertanyalah kepada diri sendiri, apa yang sudah kita berikan kepada Nahdlatul Wathan.

Setelah diadakannya Rapat persiapan pengajian PBNW dapat disimpulkan beberapa keputusan diantarnya :

  1. Pengajian Silaturrahmi PBNW akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022
  2. Kegiatan Pengajian akan dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Darul Musthofa NW Repok Atas, Desa Keru Kecamatan Narmada
  3. Dana Pengajian akan dipersiapkan bersama-sama, baik itu Pengurus Organiasi maupun Pengurus Badan Otonom yang ada di wilayah Kecamatan Narmada.
  4. Pengerahan jamaah diberikan tanggungjawab kepada masing-masing Pengurus Anak Cabang se Kecamatan Narmada.

Post a Comment for "Rapat Persiapan Pengajian Silaturahmi PBNW di Cabang NW Narmada"